Kawasaki memasarkan Z125 Pro semenjak Februari 2016. Variasi motor ini laku keras di Thailand. Lalu KMI kepincut memboyongnya di Indonesia. Mereka berharap melengkapi koleksi jajaran line-up Z series. Jadilah motor bungsu Kawasaki berkubikasi kecil.
Target pasar yang dituju, masyarakat yang menyenangi berkendara di keramaian atau sekadar jalan santai. Karenanya posturnya dibikin sporty dan sasis ringan, agar punya handling yang gesit. Beban total hanya 101 kg. Unit dipasarkan mulai dari Rp 32,5 juta on the road Jakarta. Terlalu mahal?
Banderolnya kurang sebanding dengan apa yang diberikan. Bentuk Z125 Pro memang lucu dan menggemaskan. Melainkan lagi-lagi soal fungsi dan harga. Dengan dana sebesar itu, kami lebih memilih Kawasaki Z250SL naked. Toh selisih harganya tipis. Dan apabila ingin bicara kekuatan kerja dan fungsi, jauh lebih baik kakaknya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with adjustable preload |
Rem Depan | Single 200 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 184 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-12 49J |
Ban Belakang | 120/70-12 51L |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,700 x 740 x 1,005 mm |
Jarak Poros Roda | 1,175 mm |
Jarak ke Tanah | 155 mm |
Berat | 101 Kg |
Kapasitas Bensin | 7.4 liter |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 6.9 kW 9.4 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 9.5 N.m 0.97 kgf.m / 6,000 rpm |
Diameter x Langkah | 56.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 125 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 24 mm x 1 |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 9.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 3.409 (75/22) |
Final Reduction Ratio | 2.143 (30/14) |
Sistem Pelumasan Oli | Forced lubrication, wet sump |
KAB. SITUBONDO, JAWA TIMUR
KECAMATAN ARJASA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki memasarkan Z125 Pro semenjak Februari 2016. Variasi motor ini laku keras di Thailand. Lalu KMI kepincut memboyongnya di Indonesia. Mereka berharap melengkapi koleksi jajaran line-up Z series. Jadilah motor bungsu Kawasaki berkubikasi kecil.
Target pasar yang dituju, masyarakat yang menyenangi berkendara di keramaian atau sekadar jalan santai. Karenanya posturnya dibikin sporty dan sasis ringan, agar punya handling yang gesit. Beban total hanya 101 kg. Unit dipasarkan mulai dari Rp 32,5 juta on the road Jakarta. Terlalu mahal?
Banderolnya kurang sebanding dengan apa yang diberikan. Bentuk Z125 Pro memang lucu dan menggemaskan. Melainkan lagi-lagi soal fungsi dan harga. Dengan dana sebesar itu, kami lebih memilih Kawasaki Z250SL naked. Toh selisih harganya tipis. Dan apabila ingin bicara kekuatan kerja dan fungsi, jauh lebih baik kakaknya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with adjustable preload |
Rem Depan | Single 200 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 184 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-12 49J |
Ban Belakang | 120/70-12 51L |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,700 x 740 x 1,005 mm |
Jarak Poros Roda | 1,175 mm |
Jarak ke Tanah | 155 mm |
Berat | 101 Kg |
Kapasitas Bensin | 7.4 liter |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 6.9 kW 9.4 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 9.5 N.m 0.97 kgf.m / 6,000 rpm |
Diameter x Langkah | 56.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 125 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 24 mm x 1 |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 9.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 3.409 (75/22) |
Final Reduction Ratio | 2.143 (30/14) |
Sistem Pelumasan Oli | Forced lubrication, wet sump |
NINJA H2
ARJASA
NINJA ZX 10R
ARJASA
NINJA ZX 14R
ARJASA
NEW NINJA 650
ARJASA
NINJA 250 SE
ARJASA
NINJA 250
ARJASA
NINJA 250 SL
ARJASA
Z1000
ARJASA
Z900RS CAFE
ARJASA
Z900RS
ARJASA
Z900
ARJASA
Z650
ARJASA
Z250
ARJASA
Z250SL ABS
ARJASA
Z250 SL
ARJASA
Z125 PRO SE
ARJASA
Z125 PRO
ARJASA
VERSYS 1000
ARJASA
VERSYS 650
ARJASA
VERSYS X 250
ARJASA
VULCAN S SE
ARJASA
W800 CAFE
ARJASA
W800
ARJASA
W250 SE
ARJASA
D TRACKER X
ARJASA
D TRACKER SE
ARJASA
W175 CAFE
ARJASA
D TRACKER
ARJASA
W175TR SE
ARJASA
W175 SE
ARJASA
KSR PRO
ARJASA
W175
ARJASA
W175TR
ARJASA
KLX 250
ARJASA
NEX CROSSOVER
ARJASA