Kehadiran Yamaha WR 155R menambah ketatnya persaingan motor trail di Indonesia. Kini konsumen punya pilihan baru, kecuali Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF 150L yang lebih dahulu mengaspal.
WR155 R diluncurkan beriringan denga dua produk Yamaha, merupakan Yamaha All New NMAX dan Yamaha XSR 155, Senin, 2 Desember 2019. Motor trail ini disebut hadir untuk menandingi KLX 150 dan CRF 150L di Tanah Air.
Dari sisi mesin, Yamaha WR 155R memiliki kubikasi yang lebih tinggi dibandingi Honda CRF dan KLX. Ya, WR155 disematkan mesin 150cc 4-tidak, berpendingin cairan satu silinder.
Motor dengan harga Rp 36,9 juta off the road ini di atas kertas mampu mewujudkan 19 telpon seluler pada 10.000 rpm dan 14.7 Nm pada 8.500 rpm.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 12,3 KW/10.000 rpm
Torsi maksimum 14,3 Nm/ 6500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-plate
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
KAB. OGAN KOMERING ULU TIMUR, SUMATRA SELATAN
KECAMATAN BELITANG III
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kehadiran Yamaha WR 155R menambah ketatnya persaingan motor trail di Indonesia. Kini konsumen punya pilihan baru, kecuali Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF 150L yang lebih dahulu mengaspal.
WR155 R diluncurkan beriringan denga dua produk Yamaha, merupakan Yamaha All New NMAX dan Yamaha XSR 155, Senin, 2 Desember 2019. Motor trail ini disebut hadir untuk menandingi KLX 150 dan CRF 150L di Tanah Air.
Dari sisi mesin, Yamaha WR 155R memiliki kubikasi yang lebih tinggi dibandingi Honda CRF dan KLX. Ya, WR155 disematkan mesin 150cc 4-tidak, berpendingin cairan satu silinder.
Motor dengan harga Rp 36,9 juta off the road ini di atas kertas mampu mewujudkan 19 telpon seluler pada 10.000 rpm dan 14.7 Nm pada 8.500 rpm.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 12,3 KW/10.000 rpm
Torsi maksimum 14,3 Nm/ 6500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-plate
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
FREEGO
BELITANG III
MIO Z
BELITANG III
LEXI S
BELITANG III
LEXI
BELITANG III
XMAX
BELITANG III
TMAX DX
BELITANG III
XSR 155
BELITANG III
MT 15
BELITANG III
VIXION
BELITANG III
XABRE
BELITANG III
MT 25
BELITANG III
YZF R15
BELITANG III
MX KING
BELITANG III