Yamaha V-Ixion yakni andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya diawali pada 2007, dan langsung menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Ternyata dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), cakap membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya mencapai 153.128 unit (whole sales). Catatan ini sukses menaklukkan Honda CB150R Streetfire untuk periode yang sama.
Kuda besi ini juga sudah mengalami sebagian kali penyegaran. Mulai dari tampilan, hingga dengan revisi torsi dan energi yang diciptakan. Sekarang namanya bahkan lebih dikenal dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terupdate merupakan V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6±0.4 : 1
VOLUME SILINDER 155.1 cc
DAYA MAKSIMUM 14.2 kW / 10000 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.7 Nm / 8500 rpm
SISTEM STARTER Electric Starter
SISTEM PELUMASAN Wet Sump
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
Rp. 31.385.000
KAB. WAROPEN, PAPUA
KECAMATAN INGGERUS
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha V-Ixion yakni andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya diawali pada 2007, dan langsung menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Ternyata dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), cakap membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya mencapai 153.128 unit (whole sales). Catatan ini sukses menaklukkan Honda CB150R Streetfire untuk periode yang sama.
Kuda besi ini juga sudah mengalami sebagian kali penyegaran. Mulai dari tampilan, hingga dengan revisi torsi dan energi yang diciptakan. Sekarang namanya bahkan lebih dikenal dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terupdate merupakan V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6±0.4 : 1
VOLUME SILINDER 155.1 cc
DAYA MAKSIMUM 14.2 kW / 10000 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.7 Nm / 8500 rpm
SISTEM STARTER Electric Starter
SISTEM PELUMASAN Wet Sump
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
FREEGO
INGGERUS
XRIDE 125
INGGERUS
MIO M3 125
INGGERUS
MIO Z
INGGERUS
NMAX 155
INGGERUS
LEXI S ABS
INGGERUS
LEXI S
INGGERUS
LEXI
INGGERUS
XMAX
INGGERUS
TMAX DX
INGGERUS
XSR 155
INGGERUS
MT 15
INGGERUS
VIXION
INGGERUS
VIXION R
INGGERUS
XABRE
INGGERUS
MT 25
INGGERUS
BYSON FI
INGGERUS
YZF R15
INGGERUS
NEW YZF R25
INGGERUS
WR 155 R
INGGERUS
FAZZIO 125
INGGERUS
MX KING
INGGERUS
JUPITER Z1
INGGERUS
GEAR 125
INGGERUS