Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi keinginan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah dibandingkan Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tidak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga kekuatan dan torsinya jauh berbeda.
Meski memiliki kekuatan dan torsi lebih kecil, tetapi Yamaha tetap melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi tersebut membuat kekuatan dan torsi selalu terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga benar-benar irit dan bisa berakselerasi dengan cepat. Akhirnya Yamaha Lexi bisa menjadi opsi kecuali Honda Vario 125 yang sama-sama berkompetisi di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
Rp. 24.195.000
KAB. MIMIKA, PAPUA
KECAMATAN KWAMKI NARAMA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi keinginan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah dibandingkan Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tidak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga kekuatan dan torsinya jauh berbeda.
Meski memiliki kekuatan dan torsi lebih kecil, tetapi Yamaha tetap melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi tersebut membuat kekuatan dan torsi selalu terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga benar-benar irit dan bisa berakselerasi dengan cepat. Akhirnya Yamaha Lexi bisa menjadi opsi kecuali Honda Vario 125 yang sama-sama berkompetisi di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
FREEGO
KWAMKI NARAMA
MIO Z
KWAMKI NARAMA
LEXI S
KWAMKI NARAMA
LEXI
KWAMKI NARAMA
XMAX
KWAMKI NARAMA
MT 15
KWAMKI NARAMA
VIXION
KWAMKI NARAMA
XABRE
KWAMKI NARAMA
MT 25
KWAMKI NARAMA