Intimidatif jadi kata yang tepat untuk mendeskripsikan Kawasaki Z1000. Bermain pada segmen super naked bike, Z1000 dibekali tampang yang sangar. Motor ini sengaja dibentuk lebih merunduk dan minim aksesori yang tidak perlu. Itu kurang lebih yang dijabarkan Kawasaki via website resminya.
Tapi, tak berarti minimalis dalam sektor dapur pacu. Berbekal mesin empat silinder berkapasitas 1.043cc, Kawasaki Z1000 bisa mengeluarkan tenaga dan torsi yang betul-betul besar. Pada 10.000 rpm, tenaga optimal sebesar 142 PS dapat diraih dan digelontorkan seluruhnya ke roda belakang motor. Torsi 111 Nm yang muncul pada 7.300 rpm malah, cukup membikin motor ini wheelie atau spinning ketika gas ditarik penuh. Tidak terdapat traction control di motor ini karenanya satu-satunya jalan untuk menjinakkan motor ini diserahkan pada skill berkendara.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged |
Rem Depan | Dual semi-floating 310 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/50ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,045 x 790 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 1,435 mm |
Jarak ke Tanah | 125 mm |
Berat | 220 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 142 PS / 10,000 rpm |
Torsi Maksimum | 111 N.m / 7,300 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 1,043 cc |
Valve System | DOHC, 16 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Rp. 349.000.000
KAB. NIAS UTARA, SUMATRA UTARA
KECAMATAN AFULU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Intimidatif jadi kata yang tepat untuk mendeskripsikan Kawasaki Z1000. Bermain pada segmen super naked bike, Z1000 dibekali tampang yang sangar. Motor ini sengaja dibentuk lebih merunduk dan minim aksesori yang tidak perlu. Itu kurang lebih yang dijabarkan Kawasaki via website resminya.
Tapi, tak berarti minimalis dalam sektor dapur pacu. Berbekal mesin empat silinder berkapasitas 1.043cc, Kawasaki Z1000 bisa mengeluarkan tenaga dan torsi yang betul-betul besar. Pada 10.000 rpm, tenaga optimal sebesar 142 PS dapat diraih dan digelontorkan seluruhnya ke roda belakang motor. Torsi 111 Nm yang muncul pada 7.300 rpm malah, cukup membikin motor ini wheelie atau spinning ketika gas ditarik penuh. Tidak terdapat traction control di motor ini karenanya satu-satunya jalan untuk menjinakkan motor ini diserahkan pada skill berkendara.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged |
Rem Depan | Dual semi-floating 310 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/50ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,045 x 790 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 1,435 mm |
Jarak ke Tanah | 125 mm |
Berat | 220 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 142 PS / 10,000 rpm |
Torsi Maksimum | 111 N.m / 7,300 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 1,043 cc |
Valve System | DOHC, 16 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2
AFULU
NINJA ZX 10R
AFULU
NINJA ZX 14R
AFULU
NEW NINJA 650
AFULU
NINJA 250 SE
AFULU
NINJA 250
AFULU
NINJA 250 SL
AFULU
Z1000
AFULU
Z900RS CAFE
AFULU
Z900RS
AFULU
Z900
AFULU
Z650
AFULU
Z250
AFULU
Z250SL ABS
AFULU
Z250 SL
AFULU
Z125 PRO SE
AFULU
Z125 PRO
AFULU
VERSYS 1000
AFULU
VERSYS 650
AFULU
VERSYS X 250
AFULU
VULCAN S SE
AFULU
W800 CAFE
AFULU
W800
AFULU
W250 SE
AFULU
D TRACKER X
AFULU
D TRACKER SE
AFULU
W175 CAFE
AFULU
D TRACKER
AFULU
W175TR SE
AFULU
W175 SE
AFULU
KSR PRO
AFULU
W175
AFULU
W175TR
AFULU
KLX 250
AFULU
NEX CROSSOVER
AFULU