Gemuruh semangat petualang pengendara Indonesia sepertinya telah mewujudkan kesempatan menguntungkan bagi tiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang sanggup memenuhi dua tujuan sekaligus, adalah kendaraan sarat-tenaga dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki sudah membidik kans ini dan kini menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang selaras dengan segala kebutuhan perjalanan anda. Nama Versys diwujudkan sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang cocok dengan ilustrasi yang diusungnya. Versys 650 dapat berfungsi sebagai motor sport, tetapi juga mudah dikendarai sebagai motor untuk menerobos jalanan awam maupun untuk menggilas jalanan off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Figur terupdate yang sekarang tersedia di Indonesia yakni versi facelift 2015 dari Versys 650, yang memiliki lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki yaitu pencipta motor familiar di dunia yang kapabel menghadirkan elemen energi dan desain memikat sekaligus. Versys 650 adalah satu teladan luar lazim dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya serasi satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini telah menerapkan rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga telah memperbaharui sebagian besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang diadaptasi dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan estetika penampilannya. Pada bagian depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang cakap mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 mempunyai dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang cakap memberikan pendirian yang kokoh dan pengaturan yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Rp. 180.900.000
KAB. PANGKAJENE DAN KEPULAUAN, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN MINASATENE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Gemuruh semangat petualang pengendara Indonesia sepertinya telah mewujudkan kesempatan menguntungkan bagi tiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang sanggup memenuhi dua tujuan sekaligus, adalah kendaraan sarat-tenaga dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki sudah membidik kans ini dan kini menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang selaras dengan segala kebutuhan perjalanan anda. Nama Versys diwujudkan sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang cocok dengan ilustrasi yang diusungnya. Versys 650 dapat berfungsi sebagai motor sport, tetapi juga mudah dikendarai sebagai motor untuk menerobos jalanan awam maupun untuk menggilas jalanan off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Figur terupdate yang sekarang tersedia di Indonesia yakni versi facelift 2015 dari Versys 650, yang memiliki lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki yaitu pencipta motor familiar di dunia yang kapabel menghadirkan elemen energi dan desain memikat sekaligus. Versys 650 adalah satu teladan luar lazim dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya serasi satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini telah menerapkan rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga telah memperbaharui sebagian besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang diadaptasi dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan estetika penampilannya. Pada bagian depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang cakap mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 mempunyai dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang cakap memberikan pendirian yang kokoh dan pengaturan yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
NINJA H2
MINASATENE
NINJA 250
MINASATENE
Z1000
MINASATENE
Z900RS
MINASATENE
Z900
MINASATENE
Z650
MINASATENE
Z250
MINASATENE
Z250 SL
MINASATENE
Z125 PRO
MINASATENE
W800 CAFE
MINASATENE
W800
MINASATENE
W250 SE
MINASATENE
W175 CAFE
MINASATENE
D TRACKER
MINASATENE
W175TR SE
MINASATENE
W175 SE
MINASATENE
KSR PRO
MINASATENE
W175
MINASATENE
W175TR
MINASATENE
KLX 250
MINASATENE