Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbobot medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan berbagai-variasi penghargaan bagus dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu figur sportbike bermuatan medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terupdate dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini cakap mengungguli segala kompetitornya dengan sistem meningkatkan mutu dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejajar ini. Motor ini bisa dihasilkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berharap memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan sempurna dari seluruh aspek yang diinginkan - kinerja mumpuni, pengontrolan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 168.200.000
KAB. KARANG ASEM, BALI
KECAMATAN KUBU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbobot medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan berbagai-variasi penghargaan bagus dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu figur sportbike bermuatan medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terupdate dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini cakap mengungguli segala kompetitornya dengan sistem meningkatkan mutu dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejajar ini. Motor ini bisa dihasilkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berharap memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan sempurna dari seluruh aspek yang diinginkan - kinerja mumpuni, pengontrolan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2 CARBON
KUBU
NINJA H2
KUBU
NINJA ZX 10R
KUBU
NINJA ZX 14R SE
KUBU
NINJA ZX 14R
KUBU
NINJA ZX 6R 636
KUBU
NEW NINJA 650
KUBU
NINJA 250 SE
KUBU
NINJA 250
KUBU
NINJA 250 SL
KUBU
Z1000
KUBU
Z900RS CAFE
KUBU
Z900RS
KUBU
Z900
KUBU
Z650
KUBU
Z250
KUBU
Z250SL ABS
KUBU
Z250 SL
KUBU
Z125 PRO SE
KUBU
Z125 PRO
KUBU
VERSYS 1000
KUBU
VERSYS 650
KUBU
VERSYS X 250
KUBU
VULCAN S SE
KUBU
W800 CAFE
KUBU
W800
KUBU
W250 SE
KUBU
D TRACKER X
KUBU
D TRACKER SE
KUBU
W175 CAFE
KUBU
D TRACKER
KUBU
W175TR SE
KUBU
W175 SE
KUBU
KSR PRO
KUBU
W175
KUBU
W175TR
KUBU
KLX 250
KUBU
NEX CROSSOVER
KUBU