memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, yaitu Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terupdate dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang dipakainya juga terbilang sama, ialah DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut bisa mengoptimaliasasi kinerja yang ada lebih powerfull. Namun berbeda jikalau kita sebagai penikmati sekalian konsumen, ketika mengamati akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada bagian tersebut dibuat lebih meruncing dan menerapkan desain head-lamp berbeda.
Padahal bagi sobat yang berkeinginan tau lebih jauh akan motor terupdate ini, bisa lantas cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 170.200.000
KAB. HALMAHERA UTARA, MALUKU UTARA
KECAMATAN KAO TELUK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, yaitu Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terupdate dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang dipakainya juga terbilang sama, ialah DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut bisa mengoptimaliasasi kinerja yang ada lebih powerfull. Namun berbeda jikalau kita sebagai penikmati sekalian konsumen, ketika mengamati akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada bagian tersebut dibuat lebih meruncing dan menerapkan desain head-lamp berbeda.
Padahal bagi sobat yang berkeinginan tau lebih jauh akan motor terupdate ini, bisa lantas cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
KAO TELUK
NINJA 250
KAO TELUK
Z1000
KAO TELUK
Z900RS
KAO TELUK
Z900
KAO TELUK
Z650
KAO TELUK
Z250
KAO TELUK
Z250SL ABS
KAO TELUK
Z250 SL
KAO TELUK
Z125 PRO
KAO TELUK
VERSYS 650
KAO TELUK
W800 CAFE
KAO TELUK
W800
KAO TELUK
W250 SE
KAO TELUK
W175 CAFE
KAO TELUK
D TRACKER
KAO TELUK
W175TR SE
KAO TELUK
W175 SE
KAO TELUK
KSR PRO
KAO TELUK
W175
KAO TELUK
W175TR
KAO TELUK
KLX 250
KAO TELUK