KSR Pro resmi dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan cara kopling manual. Sayangnya, tidak banyak orang yang mengenal keberadaan motor ini, sebab Kawasaki tidak mengadakan upacara peluncuran sah.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki sebab ingin konsumennya memiliki alternatif motor lincah dan agresif di berjenis-jenis keadaan jalan. Apalagi saat diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu mempermudah pengontrolan. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro disokong mesin yang bertenaga, menjadikannya alternatif yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
Rp. 30.800.000
KAB. NIAS UTARA, SUMATRA UTARA
KECAMATAN AFULU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KSR Pro resmi dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan cara kopling manual. Sayangnya, tidak banyak orang yang mengenal keberadaan motor ini, sebab Kawasaki tidak mengadakan upacara peluncuran sah.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki sebab ingin konsumennya memiliki alternatif motor lincah dan agresif di berjenis-jenis keadaan jalan. Apalagi saat diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu mempermudah pengontrolan. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro disokong mesin yang bertenaga, menjadikannya alternatif yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
NINJA H2
AFULU
NINJA ZX 10R
AFULU
NINJA ZX 14R
AFULU
NEW NINJA 650
AFULU
NINJA 250 SE
AFULU
NINJA 250
AFULU
NINJA 250 SL
AFULU
Z1000
AFULU
Z900RS CAFE
AFULU
Z900RS
AFULU
Z900
AFULU
Z650
AFULU
Z250
AFULU
Z250SL ABS
AFULU
Z250 SL
AFULU
Z125 PRO SE
AFULU
Z125 PRO
AFULU
VERSYS 1000
AFULU
VERSYS 650
AFULU
VERSYS X 250
AFULU
VULCAN S SE
AFULU
W800 CAFE
AFULU
W800
AFULU
W250 SE
AFULU
D TRACKER X
AFULU
D TRACKER SE
AFULU
W175 CAFE
AFULU
D TRACKER
AFULU
W175TR SE
AFULU
W175 SE
AFULU
KSR PRO
AFULU
W175
AFULU
W175TR
AFULU
KLX 250
AFULU
NEX CROSSOVER
AFULU